Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sempat Ditutup Karena Cuaca Ekstrem, Gunung Gede Pangrango Siap Dibuka Kembali

11 Desember 2020 | 07.45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T10:58:33Z
CIANJUR, KANGENTRAVELING.COM
- Kabar baik nih buat sobat traveler semua, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango akan kembali dibuka pada sabtu (12/12/20). Setelah sebelumnya ditutup akibat adanya cuaca ekstrem yang melanda kawasan gunung tersebut.

Menurut informasi yang didapat dari akun media sosial instagram Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) @tn_gedepangrango rabu (9/12) lalu jalur pendakian di gunung tersebut akan segera dibuka. Hal itu merupakan kabar gembira bagi para pendaki yang sempat gagal untuk melakukan pendakian kemarin.

Dari keterangan BMKG cuaca di Gunung Gede Pangrango sudah bisa digunakan untuk melakukan pendakian. Rencananya TNGGP akan kembali dibuka mulai tanggal 12 Desember 2020. 

"Ada kabar gembira neh buat para #SobatGePang yang kemarin sempat ga jadi mendaki ke Gunung Gede Pangrango karena kendala cuaca ekstrem. Berdasarkan informasi kondisi cuaca dari BMKG, #SobatGePang sudah dapat mendaki lagi per tanggal 12 Desember 2020." Seperti yang tertera pada caption media sosial TNGGP.

Buat kalian para sobat traveler masih bisa booking tiket secara online. Namun, jika kondisi cuaca tidak memungkinkan, maka akan ada informasi lebih lanjut.

"Booking online akan tetap dibuka, namun apabila tiba-tiba terjadi cuaca ekstrem, maka akan ditutup kembali dan #SobatGePang dapat menunda pendakian sampai cuaca lebih baik atau me-reschedule ke tanggal yang lain." lanjut keterangan dari TNGGP.

Jika sobat traveler masih bingung dan ingin informasi lebih detail kalian bisa juga langsung menghubungi call center pendakian TNGGP

"Untuk informasi lebih lanjut #SobatGePang dapat menghubungi Call Center Pendakian di Nomor 0263 519415 (WhatsApp Chat Only). Keselamatan anda adalah prioritas kami", pungkas keterangan TNGGP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update