Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Referensi Penginapan Murah di Bumiayu, Anggraeni Hotel and Cottages

28 Februari 2021 | 08.30 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T00:18:32Z
KANGENTRAVELING.COM
- Hotel Anggraeni Bumiayu adalah satu-satunya hotel bintang tiga yang berada di Kota Bumiayu. Hotel ini menjadi tempat paling nyaman saat kita menginap jika sedang berada di kota yang terkenal dengan makanan sogolnya ini.
Saat musim libur panjang biasanya banyak orang dari luar kota pulang ke kampung halaman tapi bingung mencari hotel aman dan nyaman, serta dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia.

Nah kalau kalian bingung mencari hotel di Bumiayu, Anggraeni Hotel and Cottages bisa menjadi referensi tepat untuk kalian menginap. Berapa tarif yang di patok untuk semalam menginap di hotel ini, dan apa saja fasilitas yang bisa didapat.

Jika kita melihat dari aplikasi traveloka terdapat tiga type yang bisa kita pilih yaitu type moderat, superior, dan deluxe dengan harga permalam mulai dari Rp 377.000 sampai Rp 570.000,- sudah termasuk sarapan.

Mimin berkesempatan datang ke Anggraeni Hotel & Cottages bertemu dengan mba Ilma yang berkerja di bagian marketing hotel tersebut. Menurutnya disini tersedia tiga type room. Ada type Moderta room dengan rate 378.000,- / malam, ada type Superior dengan rate 462.000,-/ malam dan type deluxe yang menjadi type paling mewah dengan rate 577.500,-/ malam.

Selain itu mba ilma juga menjelaskna berbagai macam fasilitas yang dimiliki Anggraeni Hotel & cottage Bumiayu sebagai berikut. Bagi anda yang ingin melakukan resepsi pernikahan, meeting, atau event disini juga tersedia convention hall dan ruang meeting yang sangat memadai. Atau buat yang senang olahraga futsal hotel anggraeni juga tersedia lapangan futsal yang memiliki standar cukup baik.

Anggraeni Hotel & cottage Bumiayu berjarak sekitar 2 kilometer dari pusat kota Bumiayu atau kearah utara, tepatnya berada di jalan raya Tonjong - Bumiayu. Selain itu juga dekat dengan Stasiun Bumiayu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update