Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Staycation Ala Koboy di La Ranch Glamping Pekalongan

06 Oktober 2021 | 18.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T00:18:32Z

KANGENTRAVELING.COM - Pekalongan. Selain dikenal sebagai tempat berburu batik, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah menjadi destinasi wisata yang digandrungi pecinta pemandangan alam yang indah. Dan kini tempat wisata baru bernama la Ranch Glamping, tempat bersantai dan berkemah dengan suasana alam, namun senyaman hotel. Tempatnya berada di kawasan Lebak Barang, sekitar 1 jam perjalanan dari Pekalongan, jika wisatawan dari Jakarta akan memakan waktu sekitar 5 jam perjalanan. la Ranch Glamping ditata dengan sangat indah dengan banyak pepohonan.


Saat ini La Ranch Glamping Pekalongan menawarkan 12 tenda yang terbagi menjadi 2 tipe yaitu tipe India dan varian tipe koboi lainnya. Tipe India lebih tinggi dan tidak memiliki taing penyangga di tengah sehingga lebih luas. Sedangkan untuk jenis tenda koboi lebih lebar dan sejuk. Karena masih tergolong baru, pengelola hotel perkemahan yang hebat ini terus menawarkan harga promosi kepada calon tamu. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau Rp. 250.000 per orang.



Suasana dan Fasilitas La Ranch Glamping

La Ranch Glamping cocok tidak hanya cocok untuk keluarga kecil, tetapi juga untuk acara keluarga. Setiap jenis tenda dapat menampung 3 sampai 5 orang. Seperti disebutkan di atas, total 12 unit tersedia dan lebih banyak unit akan ditambahkan di masa depan.


Setiap tenda dinamai dengan penamaan hewan. Misalnya kancil, kujang, gajah, zebra, macan, singa, merak, elang dll. Fasilitas yang ada di tenda pasti tersedia ranjang, AC, air mineral gratis, kopi/teh, sikat gigi dan 2 handuk. dan yang perlu diperhatikan setiap tenda tidak memiliki kamar mandi, jadi ada pintu keluar di luar tenda untuk menggunakan kamar mandi atau toilet.

Susana di luar tenda sangat indah, selain itu terdapat taman bermain untuk permainan air, hammock untuk bersantai, ayunan, api unggun, lounge dan toilet. Selain itu, terdapat tenda yang bisa digunakan untuk rapat atau meeting.

Untuk membuat masa menginap anda semakin menyenangkan, pengelola La Ranch Pekalongan juga menawarkan beberapa program atau paket wisata, termasuk kegiatan bertema alam. Seperti susur sungai, bermain dengan berbagai hewan, memandikan hewan, penangkaran dan hiburan lainnya, dan di malam hari bisa menikmati api unggun.


Akses jalan menuju La Ranch Glamping

Anda tidak perlu khawatir, untuk mengakses La Ranch 100% medan yang datar, jalannya mudah dijangkau, jalan tidak menanjak seperti gunung karena berada di kaki bukit dan udaranya pasti sejuk dan La Ranch Glamping Pekalongan cocok sebagai tempat beristirahat dan bersantai.(/Bayu Raharjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update