Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tips Traveling Murah Namun Tetap Asik, Wajib Coba!

16 Juni 2022 | 16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T23:00:00Z

KANGENTRAVELING.COM - Saat ini tips traveling murah bisa Anda coba lakukan. Setiap orang pasti merasa senang apabila akan jalan-jalan. Apalagi bagi orang yang memiliki aktivitas harian yang padat dan melelahkan. Anda tentu membutuhkan refreshing agar tubuh kembali fit serta pikiran bisa lebih fresh. Namun apabila tidak memiliki budget lebih, Anda perlu berhemat.

uprint.id

Simak Tips Traveling Murah yang Bisa Dicoba

Perlu Anda ketahui bahwa ternyata ada cara traveling yang lebih murah. Berikut ini adalah tips liburan murah yang bisa Anda lakukan nanti.

Lakukan Riset

Sebelum Anda melakukan traveling, pastikan untuk melakukan riset tujuan wisata terlebih dahulu. Anda bisa mencarinya melalui internet tentang harga, fasilitas, jaraknya, dan informasi lainnya. Namun melakukan riset tidak hanya melalui internet saja. Anda juga bisa menanyakan kepada orang lain yang lebih berpengalaman.

Liburan Saat Low Season

Liburan low season yakni liburan bukan pada waktu musim liburan. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkan harga lebih murah. Biasanya saat musim liburan harga tiket, transportasi, restaurant, dan hotel akan mengalami kenaikan. Oleh karena itu, Anda bisa pergi saat low season untuk dapatkan harga murah.

Pilih Penginapan Murah

Bagi Anda yang ingin liburan murah, maka bisa mencoba memilih penginapan yang sederhana saja. Meskipun kualitasnya tidak sebaik hotel berbintang, namun tetap bisa  mengistirahatkan tubuh Anda.

Ajak Teman

Biasanya berlibur sendirian kurang menyenangkan, Anda bisa mencoba mengajak teman. Sebenarnya ada alasan lainnya mengajak teman, yakni Anda bisa berhemat. Misalnya saat membeli makanan bisa Anda bagi berdua. Selain itu, bisa pergi berlibur dengan harga promo yang harganya Anda bagi berdua.

Pilih Wisata Promo

Untuk bisa traveling dengan murah, Anda bisa mengunjungi wisata promo. Biasanya tempat wisata yang baru akan menawarkan harga relatif murah dengan kualitas yang bagus. Selain itu, juga bisa menambah pengalaman traveling Anda.

Tidak Beli Oleh-Oleh di Tourist Spot

Apabila traveling dengan murah, maka Anda juga tidak membeli oleh-oleh di tourist spot. Hal ini karena biasanya harga di tempat tersebut mahal. Sebaiknya Anda membeli oleh-oleh di pasar tradisional dengan harga murah dan berkualitas.

Berbagai tips traveling murah bisa dicoba saat tiba waktu liburan nanti. Meski low budget, namun liburan tetap terasa menyenangkan dan berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update