Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga Tiket Jungle Milk Lembang Tempat Camping Terfavorit

26 Juni 2022 | 16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T23:00:00Z

KANGENTRAVELING.COM - Harga tiket Jungle Milk Lembang banyak dipertanyakan, lantaran ada banyak sekali hal menarik di dalamnya. Lembang memang terkenal dengan bebukitan, salah satu tempat wisata disana jungle milk juga memberi berbagai pemandangan indah untuk dilihat.

Tempat tersebut juga banyak digunakan untuk sebagai tempat camping terbaru di Bandung. Menawarkan privat camping, yang tempatnya dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Konsep dari Jungle Milk menurut pengelola artinya jumlah pengunjung yang akan melakukan camping di sini dibatasi. Cara pembayarannya, setiap pengunjung harus melakukan reservasi lebih dulu minimal H-1 dengan menghubungi nomor kontak telepon pengelola tempat tersebut.

Harga Tiket Jungle Milk Lembang.Foto : pixabay.com

Berapa Harga Tiket Jungle Milk Lembang

Jungle Milk Lembang adalah sebuah tempat wisata yang bisa digunakan untuk kegiatan camping group. Ada banyak jenis camping yang bisa Anda gunakan di sini. Sebelum memutuskan untuk camping, Anda bisa cari tahu dulu berapa harga yang dibutuhkan.

Tiket masuk Jungle Milk Lembang adalah Rp60.000. Biaya tersebut belum termasuk harga camping, karena harga bisa diambil setelah Anda menentukan jenis camping yang diinginkan. Jadi untuk menghitung harga, biaya masuk ditambahkan dengan biaya tarif camping yang Anda ambil.

Di sini tersedia tiga pilihan camping yang bisa Anda gunakan, yaitu camping manja, camping van, dan camping mandiri. Camping manja biasa Anda gunakan ketika ingin camping dengan fasilitas terbaik, dimana semua yang dibutuhkan sudah diberikan pengelola.

Tarif biaya camping manja per orang adalah Rp 240.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk tenda untuk tiga orang, kasur busa, matras karpet, bantal, selimut, sleeping bag, dan lampu tenda.

Camping mandiri, berbeda dimana Anda jika ingin melakukan camping maka perlu membawa peralatan sendiri. Untuk biaya per malamnya Rp. 125.000 per orang, biaya ini berlaku untuk hari kerja dan akhir pekan.

Camping van, di sini Anda diperbolehkan membawa mobil hingga ke samping tenda. Untuk camping ini kini masih tersedia perorangan jadi belum boleh untuk keluarga, teman-teman, atau untuk komunitas yang jumlahnya banyak.

Harga tiket Jungle Milk Lembang bisa di total dengan paket apa yang Anda gunakan. Anda bisa camping dengan nyaman di tempat ini, apalagi tempat ini masih asri dan memiliki pemandangan yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update