Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga Tiket Hotel di Bali yang Promo Cocok Menekan Budget Berlibur

19 Juni 2022 | 16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T23:00:00Z
KANGENTRAVELING.COM - Harga Tiket Hotel di Bali yang promo kali ini akan kami rekomendasikan untuk Anda secara khusus. Maka dari itu, untuk Anda yang baru berencana dan mencari rekomendasi budget minim silahkan simak.

Beberapa hotel berikut ini tengah mengadakan promo dan cukup menguntungkan. Jika kita bandingkan dengan harga normal jelas lebih murah jauh dan bisa menjadi opsi menekan budget travelling.

Harga Tiket Hotel di Bali yang Promo Cocok Untuk Menekan Budget

Beberapa rekomendasi ini bisa menjadi opsi untuk Anda. Oleh karena itu, jika ingin berkunjung ke ulang bali bisa menggunakan beberapa pilihan berikut ini. Salah satunya akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Gusti Homestay Kerobokan

Promo yang mereka tawarkan mencapai 67% untuk hotel bintang 1 ini. Harganya hanya Rp 25.000 an saja, jadi silahkah melakukan reservasi.

Lokasinya berada di Gg. Kayu Nagasari No.7, Banjar Silayukti, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Sejauh ini ulasan mengenai penginapan ini cukup baik dan sangat artistik.

Seaweed Guest House, Lembongan

Hotel bintang 3 ini memberikan penawaran harga mencapai Rp 110.000an saja. Penurunan harga ini bahkan mencapai 56% cukup menguntungkan bukan.

Langsung kunjungi lokasi Nusa Lembongan, Jl. Raya Lembongan, Jungut Batu, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk ulasan mereka memiliki rating yang sangat bagus sekali.

Wyndham Garden Kuta Beach Bali

Selanjutnya untuk opsi yang lebih mewah untuk bintang nomor 4 ini memberikan promo sebesar 17%. Harganya menjadi Rp 440. 000 an saja cukup menguntungkan untuk hotel bintang 4 ini.

Langsung saja kunjungi Jl. Pantai Kuta No. 99 X, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tenang saja fasilitas yang mereka tawarkan cukup menguntungkan untuk segera kita coba.

Rekomendasi Harga Tiket Hotel di Bali yang promo tersebut bisa menjadi pilihan untuk Anda. Sehingga ketika berliburan ke pulau Dewata tidak akan boros tentu saja. Maka dari itu, silahkan untuk menggunakan salah satunya dan nikmati keseruan bersama orang terkasih di pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update