Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga Tiket Hotel di Malioboro, Budget Minim Namun Berkelas

17 Juni 2022 | 16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T23:00:00Z
KANGENTRAVELING.COM - Harga tiket Hotel kawasan Malioboro yang bisa Anda jadikan opsi ketika berlibur di Yogyakarta dengan murah. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi paling baik untuk Anda.

Jadi para calon wisatawan yang akan berkunjung ke kota pelajar ini jangan sampai melewatkannya. Kali ini kita akan membahasnya secara lebih lengkap dan jelas berikut ini.

Harga Tiket Hotel Kawasan Malioboro dengan Budget Minim

Para calon wisatawan jogja bisa membaca rekomendasi dari kami berikut ini. Beberapa hotel dan penginapan yang paling dekat dengan jantung kota namun tetap ringan untuk budget seminim mungkin. Jadi simak berikut ini secara langsungnya untuk menggunakan salah satunya.

Losmen 2000 Tiga Malioboro

Rekomendasi yang satu ini sedang mengalami diskon besar jadi Anda wajib cek sekarang juga. Dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah Anda bisa menjangkau Malioboro dengan dekat sekali.

Anda bisa langsung ke alamat DN I, Jl. Sosrokusuman No.168, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta. Letakkan alamat tersebut langsung di maps secara otomatis akan mengarah dengan tepat ke lokasi tersebut.

Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta

Selanjutnya kita punya rekomendasi yang tidak kalah bagusnya. Lokasinya di Jl. Mataram No.9, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anda bisa coba cari langsung ke maps dan akan secara otomatis diarahkan ke hotel berbintang dua ini. Tidak perlu khawatir meski berharga dua ratus ribuan saja hotel ini memiliki layanan dan fasilitas yang lengkap. Maka dari itu kita bisa menggunakannya untuk staycation bersama sahabat dan kerabat.

Tidak hanya itu saja hotel ini memiliki pilihan untuk single atau double bed. Untuk yang hobi berenang juga tenang saja karena hotel ini sediakan kolam renang yang cukup luas dan nyaman.

Harga tiket Hotel kawasan Malioboro tersebut bisa menjadi opsi ketika berkunjung ke Yogyakarta. Daerahnya masih berada di pusat kota dan terjangkau, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin berkunjung dan menikmati destinasi perkotaan tanpa ribet sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update