Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agrowisata Situ Bolang Miliki Balon Cappadocia, Pengunjung Semakin Dimanjakan

16 Juli 2022 | 03.54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T10:54:11Z

KANGENTRAVELING.COM - Keren, mungkin satu kata itu cocok untuk Agrowisata Situ Bolang yang berlokasi di Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu yang semakin berkembang dalam memberikan nilai kebahagiaan kepada para pengunjung yang datang.

Pengunjung dari berbagai penjuru di Kota Mangga kini semakin dimanjakan dengan adanya Balon mirip Cappadocia di Agrowisata Situ Bolang, mereka bisa melihat suasana dan pemandangan situ bolang yang asri dan indah yang dikelilingi hutan mangga.

Diungkapkan Mukimin pengunjung asal Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, dirinya mengaku tertarik ketika melihat foto Balon mirip Cappadocia di Agrowisata Situ Bolang, sehingga mumpung akhir pekan dirinya bersama anak dan istri berkunjung ke Agrowisata Situ Bolang.

“Pertama memang saya lihat dari media sosial kalau di Agrowisata Situ Bolang ada Balon mirip Cappadocia, jadi saya datang bersama istri dan anak kesini, memang tidak mirip persis Balon Cappadocia asli, tetapi kami sangat senang bisa ber swafoto dan melihat pemandangan situ bolang dan hutan mangga nya dari Balon Cappadocia,” ungkapnya.

Sementara itu Penggagas Agrowisata Situ Bolang H. Urip menyampaikan, kini pengunjung yang datang bisa menikmati wahana yang ada di Agrowisata Situ Bolang salah satunya adanya Balon Cappadocia. 

Menurutnya meski akses jalan yang jauh dan kurang memadai menuju ke Agrowisata Situ Bolang, namun pengunjung akan terbayarkan dengan sejumlah wahana yang dimiliki Agrowisata Situ Bolang.

“Ya memang kalau sudah sampai Agrowisata Situ Bolang sudah merasa terbayar dengan jauhnya lokasi dan kurangnya infrastuktur menuju lokasi,” katanya kepada Diskominfo Indramayu, Sabtu (16/7/2022).

Menurutnya, pengunjung selain bisa ber swafoto di Balon Cappadocia juga bisa memetik langsung buah yang ada di Agrowisata Situ Bolang seperti berbagai jenis mangga, buah durian, selain itu berkendara ATV, kolam renang untuk buah hati para pengunjung.

“Belum lama ini juga Dandim 0616 Indramayu yang baru yakni Letkol Arm Andang Radianto berkunjung ke Agrowisata Situ Bolang dan memetik langsung buah mangga yang ada disini,” ujarnya. (M/MTQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update