Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga Tiket Masuk Pantai Melayu Batam

01 Juli 2022 | 16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T23:00:00Z
KANGENTRAVELING.COM - Pantai Melayu merupakan salah satu tempat wisata di Batam yang sudah cukup populer di kalangan masyarakat, terutama pecinta traveling. Banyak wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke tempat wisata pantai ini. Tak hanya indah dipandang mata, harga tiket masuk Pantai Melayu juga cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Pantai Melayu Batam

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Melayu, maka terlebih dahulu Anda harus membayar tiket masuk.Harga tiket masuk pantainya sangat terjangkau, yaitu Anda hanya cukup membayar Rp 10.000,00 saja per orangnya.

Akan tetapi, jika Anda ingin menggunakan banana boat, maka harga tiket masuknya berbeda, yaitu Rp 20.000,00 per orangnya.

Daya Tarik Pantai Melayu

Daya tarik Pantai Melayu yang pertama yaitu pasir putihnya yang lembut dan air laut yang jernih berwarna kebiruan. Tak hanya bibir pantainya saja yang indah, akan tetapi Pantai Melayu ini memiliki pemandangan indah berupa alam bawah laut yang masih asri. Di bawah laut Anda bisa menyaksikan berbagai macam jenis ikan karang.

Tak hanya itu saja, pantai ini juga memiliki keindahan yang luar biasa pada saat sore hari, terutama saat momen sunset. Langit yang kemerahan menjadikan pantai ini tampak mempesona untuk dinikmati.

Fasilitas Pantai Melayu

Untuk mendukung kenyamanan para pengunjung yang ada di tempat wisata Pantai Melayu, maka pihak pengelola dan pemerintah menyediakan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk para pengunjung wisata alam di Batam ini.

Tersedia fasilitas berupa taman yang bisa digunakan untuk bersantai. Taman ini juga sudah dilengkapi dengan gazebo, bangku kayu, kursi payung, dan juga tempat khusus bermain anak. Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan laut yang begitu luar biasa.

Tersedia juga warung makanan yang menyajikan berbagai macam jenis kuliner yang menggoda selera. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi kelaparan saat berada di tempat wisata ini.

Jika Anda suka bermain air, berenang, atau diving, disini juga sudah tersedia fasilitas bilas yang ada di setiap pojokan Pantai Melayu. Tersedia juga peralatan untuk diving atau renang.

Dengan harga tiket masuk Pantai Melayu yang terjangkau dan fasilitasnya lengkap, maka aktivitas wisata Anda bisa menjadi lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update