Iklan

Kangen Traveling
22 Juni 2023, 20.31 WIB
Last Updated 2023-06-23T03:31:10Z
Destinasi

Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari: Pemandangan Indah di Kabupaten Bogor


KANGENTRAVELING.COM - Kali ini, kita akan membahas tentang salah satu tempat wisata menarik di Kabupaten Bogor, yaitu Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari. Terletak di Kecamatan Pamijahan, tempat ini menawarkan pemandangan indah, lokasi yang strategis, harga tiket masuk yang terjangkau, serta beragam tempat menarik yang bisa kamu kunjungi. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pemandangan

Salah satu daya tarik utama Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari adalah pemandangannya yang menakjubkan. Dikelilingi oleh pegunungan, tempat ini menawarkan panorama alam yang indah, sejuk, dan asri. Kamu bisa menikmati keindahan alam yang masih alami, serta udara yang segar dan bebas polusi. Cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari.


Lokasi

Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari terletak di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Lokasinya cukup strategis, karena berada di jalur utama yang menghubungkan beberapa tempat wisata populer di Kabupaten Bogor. Selain itu, akses menuju lokasi ini juga cukup mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Harga tiket masuk ke tempat ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 10.000 - Rp 15.000 per orang. Dengan harga tiket yang terjangkau ini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di tempat ini, seperti area parkir, toilet, dan gazebo.

Tempat Menarik

Di Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari, kamu bisa menemukan berbagai tempat menarik yang patut untuk dikunjungi. Beberapa di antaranya adalah:

1. Taman Bunga: Taman yang indah ini menampilkan berbagai jenis bunga yang cantik dan menawan, cocok untuk kamu yang ingin berfoto dengan latar belakang yang instagramable.


2. Kolam Renang: Bagi kamu yang ingin berenang atau sekadar bermain air, tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa bawa baju renang, ya!

3. Spot Foto: Terdapat beberapa spot foto unik yang bisa kamu manfaatkan untuk mengabadikan momen seru bersama keluarga atau teman-teman.

4. Area Piknik: Tersedia area piknik yang luas dan nyaman, cocok untuk kamu yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Transportasi Menuju Lokasi

Untuk menuju Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari, kamu bisa menggunakan beberapa pilihan transportasi, seperti:

1. Kendaraan Pribadi: Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil atau motor, untuk menuju lokasi. Dari pusat Kota Bogor, perjalanan akan memakan waktu sekitar 1,5 - 2 jam.

2. Kendaraan Umum: Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan angkutan umum, seperti angkot atau ojek online, untuk menuju lokasi. Pastikan kamu mengecek rute dan jadwal keberangkatan angkutan umum agar perjalananmu lancar.


Demikian ulasan tentang Wisata Lembur Anyar Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan kamu. (/kt)